Iklan Gratis Member RWP - Sharing Iklan Gratis khusus member RWP

Selasa, 04 Agustus 2020

Tempat Terbaik Untuk Konveksi Pembuatan Topi - Topi promosi top Jakarta..

Topi adalah jenis penutup rambut dan kepala beraneka model bagus nyaman pada era saat ini. Fungsi sebagai alat untuk pelindung dari debu kotoran serta sinar panas matahari siang hari. Aksesoris pakaian fashion pelengkap agar semakin cantik & modis. Umumnya pada era modern sebagai alat bantu promosi / pemakaian untuk acara event family ghatering dan sebagainya. Topi ada beberapa bentuk jenis model untuk pria / wanita baik dari dulu sejarah atau terbaru pada tahun ini. Sudahkah anda semua mengenal bagian-bagian dari topi? Sebelum anda memesan topi pastikan anda mengenali semua bagian-bagiannya sehingga anda lebih mudah berkomunikasi jika ingin request custom menurut selera PT Perusahaan Anda / dinas instansi terkait. Mari kita kenali urutan mulai dari depan dalaman samping dan belakang :


1. Sintong

Sintong (penyebutan orang jabar) / Pet adalah bagian pertama dari aksesoris topi yang berbentuk melengkung pada ujung depan. Sintong ada dua macam untuk model jenis baseball bentuk lengkung, model snapaback datar lurus. Yang berfungsi sebagai pelindung kening alis dan mata dari panas sinar matahari.


2. Perekat

Perekat / velcrow berfungsi sebagai alat pengait setelan di bagian belakang untuk mengatur besar dan kecil pada produk yaitu topi. Macam-macam jenis penyetel ukuran bagian belakang yaitu ada perekat / velcrow, rel, gesper, rel, ring dan lain-lain.


3. Ciput

Ciput / vareasi lubang angin terletak pada bagian atas umumnya ada 6 titik lobang bulat di bagian atas. Proses pembuatan ciput umumnya menggunakan benang di buat menggunakan mesin jahit. Fungsi dari ciput sendiri untuk lobang ventilasi keluar masuk nya udara. Ada juga yang tidak memakai ciput karena ciput menurut kami hanya berfungsi sebagai vareasi saja.

4. Pelipit

Pelipit / list yaitu penampakan nya di bagian ujung lidah berfungsi sebagai vareasi memperindah / mempercantik tampilan topi itu sendiri. Pengerjaan list tidak bisa cepat karena harus teliti supaya rata tidak berbelok-belok. Jika di kerjaan yang bukan ahlinya dalam pembuatan hasil akan belok-belok kurang rapih.


5. Lajer

Untuk bagian yang ke lima yaitu lajer terletak pada bagian dalam melintang seperti garis segi enam. Fungsi lajer sebagai penyatu / pengikat antar bahan sehingga akan kelihatan tegak sebelum akhirnya menjadi topi.

6. Strop Dekron

Strop / Dekron Terletak di dalam melingkar kesemua sudut. Adalah Dua kesatuan antara kain tebal berbulu yang di bungkus atau di lapis kain matador di jahit jadikan satu sehingga menghasilkan yang namanya strop. Fungsi nya yaitu untuk menyerap keringat.


7. Kain Keras

Berfungsi sebagai penegak sehingga topi di bagian muka kelihatan kokoh. Penegak terletak di bagian dalam umumnya menggunakan kain nylon dan spon yang halus. Untuk Era sekarang kebanyakan menggunakan spon busa berwarna hitam dan putih.




cariuangtambahan.jpg
 

8. Timris

Timris dalam penyebutan mayoritas orang jawa barat yaitu jahitan di atas sintong pas di bawah bordir bagian muka. Berfungsi untuk mempercantik pola topi khususnya model baseball caps. Jahitan timris juga kebanyakan tidak memekai tergantung anda yang menyukai atau tidak tergantung selera.


9. Kancing

Yaitu pentol berbentuk bulat terletak pada tengah-tengah di bagian atas. Berfungsi untuk memperindah tampilan topi itu sendri. Mayoritas topi untuk remaja / dewasa pria dan wanita umumnya menyukai pemakaian aksesoris kancing untuk atribut pakaian yang satu ini.

Nama di atas sebagai referensi untuk mengetahui bagian dari atribut fashion pakaian yaitu topi.


Tempat pembuatan topi di Jakarta yang telah beridiri turun temurun dari keluarga. Kami Adalah Home Industri mampu memproduksi topi Omset Kecil maupun Besar dengan harga yang variatif yang bersaing dengan konveksi yang lain.


 topidodojakarta.jpg

mampu memberikan pelayanan terbaik di dukung dengan kariawan yang pengalaman bertahun-tahun dalam membuat topi. banyak client puas dengan pelayanan dan hasil buatan kami, hasil produksi kami telah di kirim keberbagai kota besar dan kota kecil di indonesia.

komitmen kami adalah menyediakan pembuatan topi yang berkualitas dan bergaransi. produksi topi kami kerjakan sendiri dengan tenaga kerja yang ahli dalam bidang nya, untuk menguji kualitas dari setiap topi yang kami buat, kami melakukan seleksi pengontrolan dari setiap topi yang telah di buat sehingga setiap topi yang telah kami buatkan untuk anda adalah topi yang terbaik, karenanya kami sangat berhati-hati untuk setiap Topi yang kami berikan. Kami mengerjakan semua Topi tanpa memilah dan tanpa mengurangi sedikitpun kualitas Topi ataupun profesionalisme jasa kami.
 

www.topi12pas.blogspot.co.id


 Spesialis Jasa Pembuatan Aneka Model Topi Terbaru, berkwalitas rapi, proses pembuatan tepat waktu dan bergaransi resmi..


Untuk keperluan apa Saja Topi Yang Bisa Kami Buat ?
kami memproduksi topi untuk keperluan Event, Seragam Intasi Pemerintan, Seragam Sekolah, Distro/Clothing Line, Promosi Perusahaan, komunitas Dll.

Apa Saja Jenis Topi Yang Di Buat ?
berikut jeis topi yang kami buat:
Baseball,Five Panel,Trucker (jaring), Doublemess (jaring),Snapback, polo Caps,Rimba,Commando,dll

Kami siap melayani kebutuhan Topi atau event promosi di perusahaan atau komunitas Anda, Chatting live lewat Whatsapp dengan meng klik tombol di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemesanan topi.
hubungi kami: nennie / natan sumiyarto
WA: 0812 80069079, 0813 26800528
✨๐ŸŽ“๐ŸŽฉ๐Ÿงข๐Ÿ‘ฉ‍๐ŸŒพ๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿณ๐Ÿ•ต️๐Ÿ’ฆ
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
.

.

๐Ÿƒ๐Ÿ“š๐Ÿ“–✨
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan

betapa cepatnya perkembangan dari teknologi & internet.

Sekarang yang perlu anda ketahui adalah bagaimana untuk anda bisa belajar untuk memulai bisnis online, mendapatkan uang dari internet dan internet marketing, menemukan produk yang tepat untuk anda jual , serta memanfaatkan internet dan sosial media untuk dalam melakukan promosi produk usaha anda..

masih ada jalan dan harapan menghasilkan pendapatan online bersama group rwp disini..


Belajar bisnis online di RWP Grup, selain cocok untuk pemula, juga cocok untuk mereka yang sedang mempersiapkan masa pensiunnya..


 
cara membuat blog
cara membuat blog
 

Jika Anda belum jadi Member RWP , maka silahkan Daftar di KLIK Link berikut :

http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan
Persiapkan masa Pensiun Dini Anda dari sekarang dengan Kendaraan
 Bisnis Online..
 
Untuk Info lebih lanjut, silahkan KLIK Tombol SELENGKAPNYA di bawah>>>
http://bit.ly/2HMqfHX




Tidak ada komentar:

Posting Komentar